Selasa, 14 Oktober 2014

Epub Cerita Asal Mula Daerah Tanete Online

Epub Cerita Asal Mula Daerah Tanete Online 
perpusnas.go.id
Epub   Cerita Asal Mula Daerah Tanete Online adalah buku digital   dalam format EPUB dan  FlipBooks yang ditampilkan dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping).    Cerita Asal Mula Daerah Tanete  berasal dari : Naskah berkode VT. 125h merupakan salah satu koleksi yang ada di Perpustakaan Nasional RI, dengan judul "Asal Mula Daerah Tanete". Naskah ini berukuran 34 x 21 cm. Naskah ditulis di atas media kertas eropah, 63 halaman terdiri dari 31 baris. Kondisi naskah masih cukup baik dan jelas terbaca. Naskah ini merupakan naskah yang terdapat dalam satu Bundel, semua naskah dalam bundel ini tidak bersampul.
lsi Singkat · Naskah ini menceritakan asal mula daerah Tanete, sil-silah raja yang pernah memerintah di Tanete, Adat-istiadat daerah Tanete, hubungan kerja sama di antara beberapa kerajaan di Sulawesi selatan di antaranya; kerajaan Goa, Bone, Soppeng, Wajo, Barru, Tanete, dan kerajaan kecil lainnya.
Peperangan antara kerajaan Goa melawan Bone, Soppeng, Wajo, Tanete, dan Luwuq, terjadi pula peperangan antara kerajaan Bugis melawan penjajahan Belanda.. sumber; perpusnas.go.id
Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan file onlinenya (digital). Untuk baca ebook lainnya Klik Ebook.
PC baca file EPUB dapat Unduh Drivernya dihttp://www.epubread.com/en/
Untuk Smartphone dapat unduh drivernya di Play Store (UB epub reader).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar