Kamis, 24 April 2014

Ebook Siyar as-salikin ila ibadah (4a) Online

Ebook Siyar as-salikin ila ibadah (4a) Online
http://opac.pnri.go.id/DetaliListOpac.aspx?pDataItem=W+4a&pType=CallNumber&pLembarkerja=-1
pnri.go.id
Buku elektronik (disingkat Buku-e atau ebook) atau buku digital adalah versi elektronik dari buku, majalah atau naskah berjudul  Siyar as-salikin ila ibadah /W 4A;
(Awal teks: Bismillahirrohmanirrohim. Kumulai kitab ini dengan nama Alloh yang amat mura lagi mengasihani akan hambaNya. Alhamdulillahi robbil alaminal ladzi waqofa man arooda bihi khoiron fi sulukistoriiqihi aissatis shufiyyatil muhaqqiqiin. AKHIR TEKS: Artinya dan jikalau kamu syukur niscaya aku tambahi akan kamu dan difahami dari pada ayat ini bahwasanya orang yang mengeluarkan zakat itu menambah akan artinya tiada mengurang akan dia. Dan yang kedua itu seginya bagi orang yang hendak kemenangan di dalam akhirat.
Naskah ini merupakan saduran dari karya Al-Ghazal: Ihya 'ulumuddin. Berisi ilmu usuluddin bersumber dari ahlussunah wal jamaah yang meliputi antara lain mengenai ibadah-ibadah yang zahir (tampak), hukum tentang tata cara pekerjaan yang mum dilakukan seperti makan, minum, dan sebagainya.
Aksara Arab, Bahasa Melayu; sumber, pnri.go.id).
Dalam format FlipBooks yang menampilkan buku dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping). Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan buku digitalnya. Untuk baca buku lainnya Klik Ebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar