Kamis, 02 Oktober 2014

Epub Bali 1842 (Suntingan & Terjemahan) Online

Epub Bali 1842 (Suntingan & Terjemahan) Online 
perpusnas.go.id
Epub  Bali 1842 (Suntingan & Terjemahan) Online adalah buku digital   dalam format EPUB dan  FlipBooks yang ditampilkan dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping).   Bali 1842 (Suntingan & Terjemahan) merupakan buku yang isinya hasil terjemahan dari teks naskah kuno yang berjudul lets over Balie, H 32. Buku terbitan ini merupakan catatan tentang Bali di masa lalu yang sangat menarik. Catatan yang dibuat tahun 1842 merekam banyak hal tentang Bali antara lain gambaran alam, pembagian wilayah, agama, sosial, budaya, dan perekonomian Pulau Bali.Dalam bentuk sederhana, keadaan alam Bali waktu itu digambarkan sangat indah, perpaduan antara dataran rendah dan tinggi. Semua keindahan itu tersebar dalam wilayah-wilayah di Bali tahun 1842 yaitu Buleleng, Karangasem, Klungkung, Gianyar, Badung, Menguwi, Tabanan, dan Djembrana. Bali semakin menarik ketika keindahan alam dipadukan dengan kebudayaannya yang unik. Semua itu direkam dalam Bali 1842: Suntingan Teks dan Terjemahan. sumber; perpusnas.go.id
Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan file onlinenya (digital). Untuk baca ebook lainnya Klik Ebook.
Buku Bali 1842 (Suntingan & Terjemahan)  Online    adalah terjemahan dari manuskrip aslinya  Lets over Balie, H 32, Sumber: perpusnas.go.id.
Untuk PC baca file EPUB dapat Unduh Drivernya dihttp://www.epubread.com/en/
Untuk Smartphone dapat unduh drivernya di Play Store (UB epub reader).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar