Jumat, 25 April 2014

Ebook Siyar as-salikin ila ibadah (4d) Online

Ebook Siyar as-salikin ila ibadah (4d) Online
http://opac.pnri.go.id/DetaliListOpac.aspx?pDataItem=0010-36091660&pType=Bibid&pLembarkerja=-1
pnri.go.id

Buku elektronik (disingkat Buku-e atau ebook) atau buku digital adalah versi elektronik dari buku, majalah atau naskah berjudul  Siyar as-salikin ila ibadah /W 4d;  
Awal teks: Anil khodimi fasumtu anhu Rasululloh sollallohu alaihi wasallam tsumma qoola a'fu anhu fii yaumi sabiina marrotan. Artinya hai Rasululloh sollallohu alaihi wasallam berapa kali kamu memaafkan dari pada kesalahan khodam maka diam dari padanya Rasululloh sollallohu alaihi wasallam, kemudian maka ia bersedia memaafkan olehmu dari pada kesalahannya itu di dalam hari tujuh puluh kali. AKHIR TEKS: Wakaanal firoogho min tarjamatin hadzal kitabil Siyar as-salikin Robiussani bilaadi Jawi Cianjur kutibab lailatu ayyami arba'i waqtul isya syahriu Dzulqa'dati sanati 1283.
Mengenai hal yang berhubungan dengan tamak, faedah dan manfaat perjalanan serta doa-doanya; kiblat, waktu shalat,akhlak dan adab Nabi katika makan, diam, dan lain-lain.
Aksara Arab, Bahasa Melayu. sumber, pnri.go.id
Dalam format FlipBooks yang menampilkan buku dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping). Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan buku digitalnya. Untuk baca buku lainnya Klik Ebook.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar