Jumat, 25 April 2014

Ebook Siyar as-salikin ila ibadah (4g) Online

Ebook Siyar as-salikin ila ibadah (4g) Online
http://opac.pnri.go.id/DetaliListOpac.aspx?pDataItem=0010-36095160&pType=Bibid&pLembarkerja=-1
pnri.go.id

Buku elektronik (disingkat Buku-e atau ebook) atau buku digital adalah versi elektronik dari buku, majalah atau naskah berjudul  Siyar as-salikin ila ibadah /W 4g;  
Awal teks: Badaatil katib hadzihil kitab min yaumil Istnaini asysyahrul Jumadissani fil hilali khomis asyaro walhijrotin nabiyyi Sollallohu alaihi wasallam sanah 1273. AKHIR TEKS: Dan dapat engkau memberi kebajikan akan orang yang sekampungmu, dan dapat engkau kelebihan atas mereka itu dan lagi terkaya dari pada manusia dan adalah yang demikian itu terlebih baik kepadamu dari pada engkau mengerti kaya ini maka lalu berpikir.
ISI SINGKAT:Membahas masalah kejahatan dan ma'siat yang tampak dan tak tampak.Terdiri dari 10 bab yang berisi antara lain bab-bab taubat, dosa ,syukur, pengharapan dan perasaan takut, prihal budi perkerti nabi dan para sahabatnya, dan bab tawakkal.Teks ini selesai ditulis pada tahun 1273H.
Aksara Arab, Bahasa Melayu. sumber, pnri.go.id
Dalam format FlipBooks yang menampilkan buku dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping). Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan buku digitalnya. Untuk baca buku lainnya Klik Ebook.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar