Sabtu, 18 Oktober 2014

Epub Alih Aksara Durr An-Nahzim Online

Epub Alih Aksara Durr An-Nahzim Online
http://opac.pnri.go.id/DetaliListOpac.aspx?pDataItem=Durr+An-Nahzim&pType=Title&pLembarkerja=-1
perpusnas.go.id
Epub   Alih Aksara Durr An-Nahzim Online adalah buku digital   dalam format EPUB dan  FlipBooks yang ditampilkan dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping).   Alih Aksara Durr An-Nahzim : Naskah ini berukuran 34 x 21 c m. Naskah ditulis di atas media kertas eropah yang bercap air (watermark) bertuliskan "DE ERVEN D. BLAUW" dan cetak kira-kira tahun 1822. Jumah halaman naskah 290 halaman, tiap halaman terdiri dari 15 baris. Kondisi naskah masih cukup baik dan jelas terbaea dengan tulisan berwarna hitam dan merah.
Beberapa kata dan kalimat yang memiliki makna penting atau awal kalimat ditulis dengan tinta merah. Naskah disusun oleh al-Barak al-Lama', disadur dari Qadli Abu Bakar an-Nisai dan buku lainnya tentang kasiat al-Qu'an dari Imam Abu Hamid al-Qarali. Pada kolofon naskah di bagian akhir tertulis, telah sempurna menyurat kitab ini pada enam likur hari bulan Dzulhijah hari Ahad jam pukul [de]lapan dengan 'aunillah Ta'ala pada Hijratun-Nabi Shalallahi 'Alaihi wa Sallam seribu dua ratus tujuh puluh sembilan (1279 sanah) di dalam negeri Riau Tanjung Pinang
. sumber; perpusnas.go.id
Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan file onlinenya (digital). Untuk baca ebook lainnya Klik Ebook.
PC baca file EPUB dapat Unduh Drivernya dihttp://www.epubread.com/en/
Untuk Smartphone dapat unduh drivernya di Play Store (UB epub reader).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar