Rabu, 15 Oktober 2014

Epub Dajal Al-Ain, Edisi Faksimili dan Terjemahan Online

Epub Dajal Al-Ain, Edisi Faksimili dan Terjemahan Online 
perpusnas.o.id
Epub   Dajal Al-Ain, Edisi Faksimili dan Terjemahan Online adalah buku digital   dalam format EPUB dan  FlipBooks yang ditampilkan dalam format 3D yang bisa dibuka-buka (flipping).   Dajal Al-Ain, Edisi Faksimili dan Terjemahan  berasal dari : Dajjal al-Ain ini menyajikan edisi faksimili naskah beserta terjemahan dari naskah bernomor W 285. Melalui sajian ini diharapkan agar masyarakat pembacanya mendapat gambaran mengenai berbagai aspek Agama Islam yang terkandung di dalamnya.
Naskah W 285 berjudul “Qishshah Wilâdat bin Sahal al-musammâ bi Dajjâl al-'Ain” (Kissah Lahirnya Anak Sahal bernama Dajjal al-'Ain). Di dalam Katalog Arabic Manuscripts yang disusun van Ronkel hlm. 132 no. 237, naskah ini diberi judul “Hadits Dajjal”. Naskah ini menceritakan kejadian pada masa silam (telah lalu) dan tentang hal-hal yang berkaitan dengan iman, seperti beberapa hal yang akan terjadi di masa mendatang, turunnya dajjal, turunnya Nabi Isa as, tanda-tanda kedatangan al-Mahdi, dan tanda-tanda akan terjadinya hari kiyamat. Pada bagian akhir dibahas juga tentang iman kepada kehidupan setelah hari kiyamat, berkaitan dengan mahsyar, surga dan neraka. Kisah ini dilengkapi dengan keterangan dalil al-Qur`an dan hadits. sumber; perpusnas.go.id
Silahkan Klik gambar bukunya untuk langsung terhubung dengan file onlinenya (digital). Untuk baca ebook lainnya Klik Ebook.
PC baca file EPUB dapat Unduh Drivernya dihttp://www.epubread.com/en/
Untuk Smartphone dapat unduh drivernya di Play Store (UB epub reader).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar